Kamis, 26 April 2012

Flowchart Retur Penjualan


PROSEDUR RETUR PENJUALAN
Jobdes:
·         Customer :
-          Melaporkan barang yang rusak (complain mengenai barang yang dibeli rusak)
-          Menerima barang baru
-          Mengembalikkan barang yang rusak
·         Administrasi :
-          Menerima laporan / kompalain mengenai barang yang rusak
-          Menanggapi complain dari konsumen dan memproses untuk dibuat laporan
-          Membuat laporan barang yang rusak
·         Gudang :
-          Menerima laporan dari bagian admin
-          Melakukan pengecekan stok di gudang
-          Jika stok di gudang tidak ada, melakukan / membuat laporan untuk produksi barang baru
-          Jika stok barang ada melakukan pengecekan dan langsung melakukan pengiriman
·         Produksi :
-          Menerima laporan pengajuan produksi barang
-          Memproduksi barang
-          Memberikan hasil produksi / barang baru ke bagian gudang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar